loading...

Sunday, December 10, 2017

Cara menukar Dogecoin Menjadi Bitcoin (BTC) dan Rupiah (IDR)

Nama Cryptocoin akhir-akhir ini semakin di atas angin karena banyak orang menggunakan crytpocoin sebagai alat pembayaran maupun sebagai alat perdagangan (trading). Cryptocoin adalah coin virtual yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran online. Cryptocoin terdiri dari beberapa coin ternama seperti Bitcoin, litecoin dan dogecoin. Kali ini saya tidak membahas tentang bitcoin ataupun litecoin tetapi membahas cara menukar dogecoin menjadi bitcoin.

Sebelumnya saya sudah membahas tentang keuntungan menyimpan dogecoin dan jangan hanya fokus ke bitcoin saja tetapi kamu juga harus mencoba menyimpan dogecoin yang harganya saya prediksi akan naik mencapai $1 per 1000 dogecoin.


Sama halnya dengan bitcoin, diawal peluncuran bitcoin harga bitcoin hanya $5 saja, beberapa tahun kemudian harga mulai naik hingga 2 juta per bitcoin.

Akhir tahun 2016 harga bitcoin semakin melambung tinggi hingga mencapai angka 17 juta per bitcoin (BTC). Hal ini semakin menaikkan nama BTC dan komoditas btc semakin banyak diperdagangkan dan dugunakan oleh platform bisnis online.

Kembali ke dogecoin harga dogecoin di awal terbilang cukup rendah sekitar $0,1-$0,2 per 1000 dogecoin. Kini harga dogecoin mengalami peningkatan hingga 100%. Harga dogecoin saat ini mencapai $0,4 per 1000 dogecoin.

Komoditas dogecoin sudah banyak diperdagangkan dan digunakan oleh platform bisnis online tetapi banyak yang masih kebingungan menukarkan dogecoin menjadi bitcoin ataupun mencairkan menjadi rupiah (IDR). Untuk itu kamu ga usah bingung lagi berikut saya jelaskan cara menukar dogecoin menjadi bitcoin dan rupiah. Berikut cara menukar dogecoin menjadi bitcoin dan rupiah.
  1. Sebelum kamu melakukan penukaran kamu harus memiliki akun vip bitcoin indonesia. Jika belum mendaftar silahkan mendaftar situs vip bitcoin indonesia disini
  2. Setelah melakukan pendaftaran silahkan login akun vip bitcoin dan masuk menu market dogecoin dengan cara klik tulisan doge seperti gambar di atas. Silahkan jual dogecoin kamu di menu market jual dogecoin gambar sebelah kanan.
  3.  Jika ingin cepat terjual silahkan masukkan harga standar sesuai dengan harga market beli yang ada dibawah tabel jual bitcoin.
  4. Setelah itu klik lanjutkan maka otomatis dogecoin anda otomatis sudah menjadi bitcoin dengan rate 33 satosi per dogecoin. Rate dogecoin yang tercantum di artikel ini adalah rate saat tulisan ini dibuat tanggal 7 april 2017 jam 21:45 wib.
  5. Selamat anda sudah berhasil menukar dogecoin anda dengan bitcoin. Jika ingin memiliki dogecoin kembali silahkan masuk market beli dogecoin.

Menjadikan dogecoin menjadi rupiah harus melewati 2 tahap jika menggunakan akun vip bitcoin indonesia. Tahap pertama adalah tahap di atas menukar dogecoin menjadi bitcoin. Tahap kedua adalah tahap menukar bitcoin menjadi rupiah. Berikut ini tahapan menukar bitcoin menjadi rupiah menggunakan situs vip bitcoin indonesia.
 
  1. Silahkan masuk akun vip bitcoin indonesia, kemudian klik menu bitcoin spot market. Kemudian masukkan jumlah bitcoin yang ingin kamu rupiahkan di menu jual bitcoin sebelah kanan seperti gambar di atas.
  2. Sesuaikan harga jual dengan harga market beli bitcoin yang dibawahnya.
  3. Klik lanjutkan maka otomatis penjualan bitcoin anda berhasil dan bitcoin anda telah menjadi rupiah.
  4. Selamat kamu sudah bisa menarik rupiah kamu di akun vip bitcoin indonesia dengan minimal penarikan 100000 rupiah dengan fee transaksi 6500.
  5. Selamat misi menukar dogecoin menjadi rupiah telah berhasil dilakukan.
Selain cara ini kamu juga bisa melakukan penukaran dogecoin menjadi bitcoin dan rupiah melalui jasa changer.Penukaran bitcoin dengan jasa changer tidak perlu melalui tahapan konversi doge-btc-idr. Transaksi bisa langsung dilakukan dari doge menjadi bitcoin bisa juga langsung dari dogecoin menjadi rupiah.

Itulah cara menukar dogecoin menjadi bitcoin dan rupiah. Silahkan diterapkan dan selamat mencoba. Semoga sukses selalu.....


EmoticonEmoticon

loading...