loading...

Sunday, December 10, 2017

Tips dan Panduan Trading Bitcoin dan Altcoin pada Market VIP BITCOIN INDONESIA

Tags

Tahun 2017 adalah tahun dimana bitcoin dan altcoin sangat berkembang pesat. Bitcoin adalah mata uang virtual yang tidak memiliki bentuk fisik tetapi memiliki nilai beli dan jual. Sama halnya dengan altcoin, altcoin juga merupakan uang virtual beda nya bitcoin nilai jual lebih tinggi dan merupakan koin induk dari altcoin.



Melihat perkembangan dari bitcoin dan altcoin,  komoditas ini sangat cocok untuk di jadikan sebagai penghasilan tambahan bahkan bisa di jadikan sebagai penghasilan utama.

Cara mendapatkan penghasilan dari bitcoin dan altcoin adalah dengan cara melakukan perdagangan jual beli atau yang sering disebut trading. Trading Bitcoin dan altcoin ini nanti nya menggunakan market atau pasar trading yang saya rekomendasi kan yaitu market VIP BITCOIN INDONESIA.

Mengapa trading menggunakan akun vip bitcoin Indonesia? 
Saya merekomendasikan vip bitcoin Indonesia sebagai market trading bitcoin dan altcoin karena market inilah yang menyediakan support pembayaran dan penarikan via bank lokal indonesia. Selain itu market vip bitcoin Indonesia juga menyediakan sistem pengisian saldo via voucher. Voucher bisa kita dapatkan atau kita beli ke changer lokal seperti p-store.co.id dan fais-xchanger.com

Bagaimana jika saya belum memiliki akun vip bitcoin Indonesia?
Jika anda belum memiliki akun vip bitcoin Indonesia, anda bisa mendaftar akun vip bitcoin Indonesia disini.

Setelah membuat akun vip bitcoin Indonesia anda juga harus verifikasi akun agar bisa trading pada market vip tersebut. Berikut syarat untuk verifikasi akun pada market vip bitcoin Indonesia.
1. Kartu Tanda Penduduk yang sesuai dengan nama saat pendaftaran akun vip bitcoin Indonesia.
2. Foto selfi dengan memegang tulisan "verifikasi akun vip bitcoin Indonesia" beserta nama dan tanda tangan seperti pada gambar di bawah ini.


Setelah mengajukan verifikasi maka proses verifikasi akun membutuhkan waktu 1x24 jam. Setelah nanti nya akun telah terverifikasi silahkan isi saldo pada menu deposit atau isi saldo menggunakan voucher pada menu voucher.

Selanjutnya bagaimana saya bisa trading pada market vip bitcoin Indonesia?
Setelah isi saldo pada akun vip bitcoin Indonesia anda sudah bisa langsung jual beli bitcoin dan altcoin pada menu spot market.

Pada menu spot market terdapat dua spot yang pertama spot IDR Rupiah vs bitcoin dan altcoin dan sport yang kedua adalah market bitcoin vs altcoin.

Spot IDR VS BTC dan altcoin artinya kita bisa melakukan beli bitcoin dan altcoin lewat idr. Sedangkan spot btc vs altcoin adalah dimana kita harus membeli bitcoin terlebih dahulu lalu kita bisa membeli altcoin menggunakan bitcoin yang kita beli dari idr.

Silahkan klik pada salah satu market untuk membeli. Misal anda pilih idr vs xlm,  maka klik menu idrxlm.
Disana ada market beli dan market jual. Jika anda ingin membeli silahkan masuk market beli. Jika ingin menjual silahkan masuk market jual.
Jika ingin membeli instant maka anda harus set harga beli sesuai dengan tabel harga jual teratas. Jika anda ingin menjual instan silahkan set harga jual sesuai dengan harga beli teratas.

Jika anda ingin menjual dengan harga yang lebih tinggi silahkan set seauai dengan harga yang anda jual namun status jual anda akan pending sampai ada orang yang membeli koin anda seperti harga yang anda set.

Lalu bagaimana tips memilih market biar untung? 
Cara yang paling mudah untuk memilih koin mana yang harus kita beli adalah membeli koin yang sedang dalam posisi terendahnya atau kita bisa memilih koin yang sedang dalam tren positif.

Selain dari analisa tersebut kita juga bisa meminta signal trading dari beberapa orang berpengalaman baik dari forum maupun dari grup facebook,  whatsapp ataupun telegram.

Untuk saat ini altcoin yang saya rekomendasi kan untuk dibeli adalah ethereum classic (etc),  xlm,  xrp dan Bitcoin Gold (BTG). Untuk investasi jangka panjang anda bisa beli ethereum (eth),  BTG,  dan xlm.

Intinya trading adalah kita beli koin dengan harga murah dan menjual nya ketika harga sudah naik. Saran saya jika sudah naik silahkan jual jangan serakah. Karena koin altcoin biasanya fluktuatif alias naik turun.

Jual beli koin pada situs vip bitcoin Indonesia adalah jual beli sesama member jadi bisa dibilang situs vip bitcoin Indonesia adalah marketplace bitcoin dan altcoin.

Syarat dana trading vip bitcoin Indonesia.
1. Dana yang anda deposit kan sebaiknya bukan dari hasil pinjaman yang berbunga dari bank ataupun rentenir.
2. Bukan dana keperluan keluarga
3. Sebaiknya dana yang disediakan untuk investasi. Jadi jika anda rugi anda tidak terbebani.

Jual beli bitcoin dan altcoin juga memiliki resiko kerugian,  jadi sebaiknya sebelum terjun ke dunia trading bitcoin dan altcoin sebaiknya anda sudah siap mental untuk rugi maupun untung.

Itulah tips dan Panduan Trading Bitcoin dan Altcoin pada situs vip bitcoin Indonesia. Selamat mencoba salam sukses.


EmoticonEmoticon

loading...