loading...

Sunday, December 10, 2017

Trik Mendapatkan Skin Gratis Permanen di Lucky Mobile Legends

Bagaimana sih cara Mendapatkan Skin Gratis Permanen di Lucky Mobile Legends? Petanyaan itu pasti muncul dibenak kamu buktinya kamu membuka artikel ini.

Siapa yang tak kenal dengan game Mobile legends hampir seluruh kalangan mengenal game ini dari anak-anak hingga dewasa. Kali ini gua akan bahas Trik Mendapatkan Skin Gratis Permanen di Lucky Mobile Legends


Kesempatan mendapatkan skin hero di Lucky Spin sebenarnya cukup sulit, bagi yang sering main pasti tahu. Tapi tahukah Anda bahwa kesempatan mendapatkan skin hero jauh lebih besar jika menggunakan sedikit trik

Baca juga : Tips dan Panduan Trading Bitcoin dan Altcoin pada Market VIP BITCOIN INDONESIA

Untuk lucky spin pada mobile legends sendiri hanya dapat diputar secara gratis dalam waktu 2 minggu sekali saja, dan untuk anda yang malas menunggu, bisa gunakan 20 diamond untuk 1 kali spin, nantinya anda akan mendapatkan skin hero lainnya. oke langsung saja berikut ini trik lucky spin mobile legends untuk mendapatkan skin heri secara gratis.

1. Pertama silahkan masuk di room, bisa di Classic/Ranked/Brawl.
2. Lalu mulai, saat di mode match up atau pencarian langsung masuk ke menu toko - Lucky lalu Start Spin (cara ini harus cepat karena match up hanya beberapa detik saja)
3. Kalau berhasil kamu akan mendapatkan skin hero permanen.

Semoga berhasil

Itulah Trik Mendapatkan Skin Gratis Permanen di Lucky Mobile Legends, semoga artikel tadi bisamembawa manfaat untuk kamu dan apabila ada yang kurang jelas, silakan silakan berkomentar.

Terimakasih.


EmoticonEmoticon

loading...